Universitas Podomoro untuk Program Studi Teknik Konstruksi Bangunan / Structural Engineering

by Admin on March 2, 2016

Universitas Podomoro membuka program studi baru Teknik Konstruksi Bangunan (Structural Engineering), yang merupakan cabang dari bidang ilmu Teknik Sipil, yang mempelajari perencanaan dan desain atau rancang bangun suatu struktur atau konstruksi bangunan. Struktur atau konstruksi bangunan yang pelajari umumnya melipunti konstruksi bangunan gedung bertingkat tinggi, bangunan tempat tinggal (residential building) konstruksi bangunan industri (seperti pabrik, anjungan lepas pantai), konstruksi jembatan, dan konstruksi bangunan air (seperti bendungan). Untuk yang ingin tahu lebih jauh apa itu Teknik Konstruksi Bangunan (Structural Engineering), dapat melihat video-video di bawah ini:

Seperti terlihat di atas, program studi Teknik Konstruksi Bangunan (Structural Engineering) menawarkan peluang karir yang menarik (tidak membosankan), menantang dan membanggakan serta masa depan yang menjanjikan. Ahli struktur (structural engineer) dibutuhkan untuk menopang berbagai aspek kehidupan modern dalam bentuk mendesain infrastruktur yang aman. Structural engineer membuat mimpi orang arsitektur menjadi nyata. Orang teknik konstruksi bangunan adalah otak dibalik bangunan-bangunan hebat di dunia.

Ingin bergabung

INFO: www.podomorouniversity.ac.id atau hub. +622129200456 / +6282112564900
atau email: prodi.tkb@gmail.com

Mempunyai prestasi yang sangat baik di sekolah dan ingin mendapatkan program beasiswa di Program Studi Teknik Konstruksi Bangunan (Structural Engineering), hubungi: prodi.tkb@gmail.com

 

 

 

Leave a Comment

Previous post:

Next post: